Aaahhh.... Balik lagi ke blog gw yang udah lama kaga diisi-isi pake topik*iyalah... moso pake bensin??*... Kali ini tentang kepribadian yang terakhit gw isi dengan kepribadian menurut inisial... Tul gak? Ahh, gw juga nggak tau ah... Males...*penyakit manusia yang paling populer nih...*
Kali ini gw mao ngebahas tentang kepribadian menurut hape... Yak, bener... Hape... Nih artikel gw nemuin pas gw lagi surfing kaga karuan di web... En tau-tau dapet di detikhot.com... Liat kesono yah skali-skali...
Penelitian kepribadian menurut hape kali ini dilakuin ma perusahaan Nelson Media Research... Mereka ngungkapin kalo tiap merek hape bisa nunjukin kepribadian seseorang... En mereka juga nelitinya ngelibatin 5 merek hape paling berpengaruh didunia... Tau kan apaan aja? Haa? Nggak tau?? Cari aja ndiri di dufan sono... Nggak kok ding... Becanda...
Yak, basa-basinya dah selse... Now, please enjoy it!
NokiaSapa sih yang kaga tau ma nokia...?? Ntu tuh, merek makanan paling terkenal di Cibubur*nggak nyambung yah??*... Ups, sorry guys... Back to topic, nokia yah kita ingetnya pasti ma merek hape paling terkenal yang pangsa pasarnya terbesar didunia... Pangsa, bukan panggang!*orang laen juga udah tau kali paaann...*
Ehem... Menurut perusahaan ntu, pemilik hape nokia umumnya penyayang keluarga, sadar akan kesehatan*dokter kali...*, menyukai keseimbangan hidup*cocok kerja dipasar... just puding!*, en bisa jadi pengelola yang baik*pengelola WC umum...*
Sony Ericsson
Berikutnya sony ericsson... Wueh... Hape gw bgt neh... Hehuhehuheuheuehe...
Ehem...
pemilik sony ericsson umumnya darahnya dipenuhi ambisi jiwa muda namun tetap dalam pembawaan yang profesionalis*ceilah!*... Untungnye eh untungnye, kaum sony ericsson masi mampu merintis jalan sukses walopun dengan ambisi yang kekanakan gitu... Namun, sisi jeleknya, mereka ini kadang suka individualis... Gak kayak gw yang suka ngelompok... Maksudnya ngelompok ma sapi-sapi di kandang sapi gitu...
MotorolaMotorola... Umm... Apa yah... Gw kurang tau nih hape... Tapi yang pasti ni hape emang stylenya bagus bgt menurut pandangan (manusia) gw... En gw amat sangat teramat tertarik ma hape yang satu ini... Sampe di WC pas boker aja gw ngiler bayangin nih hape*nggak gitu amat kaliiiii...*
Okeh, kaum motorola menurut Nelson Media Research merupakan penggila mode... Ampe bajunya aja uda kayak hapenya... Modis...
Mereka juga seneng nyari kegembiraan*hippy neh!*, berjiwa muda, namun kayak kaum sony ericsson, mereka individualis...
Kok banyakan yang individualis yah?
SamsungWeleh, weleh... Uda lama kaga keliatan batang idungnya, akhirnya muncul juga diblog gw yang hina ini... Weleh, weleh...
Yak, samsung, yang memang produknya menurut gw jaraaaaanggg bgt bisa gw temuin di pinggir sungai musi*iyalah!*, memiliki keistimewaan tersendiri... Hape ini emang tergolong hape itik... Imut nan cantik*ceilah!*... En pemiliknya tak jauh beda ma hape ini... Nelson Media Research nyimpulin kalo pada umumnya pemilik hape ini adalah kaum wanita yang atraktif en fokus bgt ma karirnya... En ama kayak sony, mereka pintar ngerintis sukses... Tapiiiii, walo dikata mereka sibuk ma karirnya, mereka juga nggak lupa bagi waktu buat nyari kesenangan... Untung aja bisa, kalo nggak, bakal gila tuh ma kerjaan...
LGYak, terakhir kita bahasin si LG...
LG, yang lahir di Korea Selatan, makin getol di pasaran berkat kerjasama LG ma Google... En menurut Nelson Media Research, ni hape emang favoritnya ibu-ibu... Wuih, hape khusus buat gosip neh... Hape ini juga favorit bagi para ortu yang kurang suka bepergian... Bearti, LG ni kurang cocok buat kita yang masi muda dung?? Hiks...
Ehm, kaum LG ini umumnya slalu berusaha menjalin keharmonisan dalam kehidupannye, en ama kayak kaum sony en samsung, mereka juga mampu merintis sukses... Asal jangan suksesnya di WC umum aja yah...
Ahh, selse juga nulis nih topik... En lanjut ke sesi dua!! Nulis assignments!! Gyyaaaaaa.....
(dikarenakan pemilik blog ini digiring buat pemeriksaan harian di rumah sakit jiwa, maka kita tutup ampe sini dulu... Ciao!!)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar